MENU GUBUKAN SIMPLE DAN MURAH

Menghadiri acara pesta pernikahan selain menemui pengantin dan memberi salam tentu yang banyak diincar orang adalah makanan. Namanya juga pesta tak lengkap tanpa makan-makan. Acara kondangan yang diadakan di gedung biasanya menghadirkan menu utama dan hidangan tambahan yang disebut menu pondokan atau menu gubukan.

Bagi pasangan yang ingin hemat budget untuk pernikahan, hendaknya menggunakan jasa catering yang murah tetapi tidak murahan. Sebut saja Tiga dara catering  Jakarta salah satunya, catering ini memiliki menu-menu pilihan tentunya sangat bervariasi, dan harga lebih terjangkau. Lebih menariknya Tiga dara Catering ini memiliki paket pernikahan yang sangat terjangkau. Sehingga dengan paket tersebut, pasangan dapat hemat budget yang dimilikinya, salah satunya yaitu pasangan dapat memilih menu gubukan yang simpel dan murah meriah. Adapun menu-menu tersebut, diantaranya adalah:

  1. Sate ayam

Sate ayam merupakan salah satu makanan khas Indonesia dengan ciri khasnya bumbu kacangnya. Saat kondangan pernikahan sate ayam menjadi makanan paling cepat diburu oleh para tamu undangan.

  1. Siomay

Siomay juga sering kali dijumpai menjadi menu gubukan di resepsi pernikahan. Hal ini dikarenakan menu gubukan siomay dengan bumbu kacang juga banyak peminatnya dari berbagai kalangan usia maupun latar belakang.

  1. Es cream

Di resepsi pernikahan berbagai macam menu makanan yang tersaji belum lengkap, apabila tidak menyajikan es cream. Es cream juga menjadi menu paling diburu oleh para tamu undangan khususnya anak-anak. Selain rasanya yang enak dan segar harganya yang murah memang pas banget kamu pilih sebagai menu gubukan di pernikahan.

  1. Bakso

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bakso, pastinya semua masyarakat Indonesia mengetahui makanan bakso ini yang memiliki ciri khas berbentuk bulat-bulat. Bakso sudah menjadi idola semua orang, dan tidak ada yang bisa menolak kelezatannya. Sama halnya dengan di resepsi pernikahan pasti banyak yang mengantri untuk makanan satu ini, dikarenakan rasanya yang merakyat dan para tamu undangan banyak yang suka.

  1. Soto betawi

Selain bakso, hidangan gubukan berkuah dan tradisional lainnya yaitu soto betawi. Makanan ini banyak yang menyukai dan rasanya segar banget. Harganya pun cukup murah dan bikin para tamu cepat kenyang juga.

0 comments on “MENU GUBUKAN SIMPLE DAN MURAHAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *