Konsep Foto Prewedding Hijab Tanpa Bersentuhan

Untuk kamu wanita muslimah, memilih konsep foto prewedding hijab merupakan satu hal yang cukup membuat bingung. Ada banyak penilaian buruk tentang foto prewedding karena foto prewedding biasanya dilakukan dengan adegan mesra bersama dengan pasangan yang akan menjadi suamimu. Tetapi jika kamu tidak melakukan foto prewedding tersebut sudah pasti nanti kamu tidak akan mempunyai kenangan dengan pasanganmu.

Sebelum melangsungkan acara resepsi pernikahan, umumnya setiap pasangan akan menyiapkan foto prewedding yang akan dipamerkan pada acara pesta pernikahan mereka. Foto prewedding juga bisa kamu jadikan untuk kenang-kenangan untuk kamu pasang foto tersebut dirumah barumu dengan pasanganmu. Dengan adanya foto prewedding kamu dan pasanganmu suatu saat nanti bisa mengenang kembali masa-masa indah saat belum menikah.

Sebagai wanita yang berhijab, pasti kamu akan merasa tidak enak jika fotografer meminta untuk berfoto dengan pose yang terlalu dekat. Untuk itu, kamu perlu berdiskusi terlebih dahulu tentang pose yang akan kamu pakai kepada sang fotografer. Tidak perlu khawatir hasil foto yang akan dihasilkan akan terlihat kaku dan membosankan. Karena, banyak pose foto yang dapat kamu lakukan tanpa harus melakukan adegan mesra.

  1. Foto Prewedding Di Perpustakaan

Kamu dapat menemukan pose foto prewedding yang bagus tanpa harus bersentuhan dengan pasanganmu di Perpustakaan. Salah satu pose yang dapat kamu pakai yaitu ketika kamu sedang mencari buku di dalam rak dan saling berhadapan atau bersebelahan. Pose seperti itulah seperti saat kamu dengan pasanganmu seperti tidak sengaja saling bertemu dan berpandangan. Pose seperti itu sudah pasti dapat membangun chemistry yang sangat romantis.

  1. Foto Prewedding Bernuansa Islami

Dengan memilih konsep prewedding dengan bernuansa islami kamu tidak akan merasa kesulitan saat menentukan tempat dan pose ketika berfoto dengan pasangan. Supaya suasana islam dapat semakin kental, kamu bisa berfoto dengan latar belakang masjid untuk foto preweddingmu.

  1. Foto Prewedding Berlatar Belakang Hutan

Jika kamu ingin merasakan sensasi foto prewedding yang berbeda, kamu dapat memilih latar belakang hutan dengan nuansa yang terasa sejuk. Dengan suasana hutan yang terlihat indah bisa membuat suasana foto menjadi romantis, sehingga tidak perlu melakukan adegan yang kelewat mesra. Untuk dapat menciptakan suasana yang berkesan kamu dapat berpose dipinggir pepohonan seolah kamu dengan pasanganmu saling mencuri pandang tetapi terhalang oleh ranting-ranting pepohonan.

0 comments on “Konsep Foto Prewedding Hijab Tanpa BersentuhanAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *