Macam-Macam Papan Tulis Pada Dekorasi Pernikahan

Dulu papan tulis biasanya dipakai oleh para guru untuk mengajar dikelas. Tetapi saat ini fungsi papan tulis semakin luas. Saat ini banyak papan tulis yang dipakai oleh kafe kekinian. Tetapi kamu juga harus tahu, papan tulis ini juga dapat kamu jadikan sebagai dekorasi pernikahanmu. Meskipun belum banyak digunakan tetapi kamu dapat menggunakannya. Berikut ini cara untuk memasukkan papan tulis pada dekorasi pernikahan.

  1. Ucapan Selamat Datang

Kamu dapat membuat tulisan ucapan selamat datang dengan memakai chalkboard, sehingga dapat membuat kesan pertama kepada para tamu yang hadir.

  1. Tulisan Diatas Meja Buku Tamu

Kamu dapat membuat tulisan diatas buku tamu dengan memberi dekorasi bunga putih.

  1. Tulisan yang Ditaruh Ditempat Snack

Kamu dapat berkreasi dengan papan tulis untuk membuat tulisan yang di taruh ditempat snack, sehingga akan terlihat lebih menarik.

  1. Tulisan Untuk Photobooth

Kamu dapat membuat photobooth yang menarik dengan menggunakan chalkboard, sehingga para tamu dapat memamerkan pernikahanmu pada unggahannya di instagramnya.

  1. Chalkboard Pada Tempat Duduk Pengantin

Kamu juga dapat membuat tempat duduk pengantin yang dihiasi dengan chalkboard dengan tulisan Mr & Mrs. Agar berbeda dengan yang lainnya.

  1. Tulisan Wedding Sign

Kamu dapat membuat tulisan wedding sign pada papan tulis untuk membantu para tamu menuju ke lokasi pernikahanmu. Kamu dapat menaruhnya di dekat lokasi acaramu.

0 comments on “Macam-Macam Papan Tulis Pada Dekorasi PernikahanAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *