Jenis Bunga yang Tidak Mudah Layu Dapat Mempercantik Dekorasi Pernikahanmu

Dekorasi pernikahan tidak akan pernah lepas dari bunga. Bunga sangat bagus untuk dilihat, tetapi bunga yang dipakai untuk dekorasi pernikahan tidak dapat sembarang memilih. Banyak faktor yang perlu kamu perhatikan, apalagi untuk kesegaran bunganya. Berikut ini jenis bunga yang tidak mudah layu untuk kamu jadikan dekorasi pernikahan :

  1. Bunga Mawar

Bunga mawar biasanya diibaratkan dengan lambang cinta. Bunga mawar selain terlihat cantik juga terbukti awet dan tidak mudah layu dalam cuaca apapun. Yang menarik dari mawar yaitu mempunyai beberapa warna, sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan tema dekorasi pernikahanmu. Bunga mawar dapat bertahan dari tujuh sampai sepuluh hari jika ditaruh didalam vas yang berisi air dingin.

  1. Bunga Anyelir

Bunga anyelir ini sangat mudah untuk di dapat karena harganya sangat murah dan bunganya tahan lama. Kamu dapat menjadikan bunga ini sebagai dekorasi pernikahanmu. Jika ditaruh didalam vas bunga yang berisi air, bunga ini dapat bertahan dari dua sampai tiga minggu.

  1. Bunga Anggrek

Bunga anggrek dapat tumbuh dengan baik pada suhu panas. Sehingga bunga ini dapat kamu jadikan dekorasi pernikahan. Selain dapat kamu jadikan dekorasi, anggrek juga dapat kamu gunakan untuk komposisi bouquet bunga. Anggrek dapat bertahan selama empat belas sampai dua puluh satu hari.

  1. Bunga Matahari

Bunga matahari dapat bertahan dalam cuaca yang panas. Kamu dapat memakai bunga matahari untuk dekorasi pernikahan yang meriah dan ceria. Kamu dapat mencoba memakai bunga matahari agar terlihat berbeda dari yang lainnya yang biasanya hanya menggunakan bunga yang didominasi warna yang lembut.

  1. Bunga Lili

Bunga lili dapat tumbuh subur di daerah tropis yang lembap. Sehingga dapat kamu pakai sebagai hiasan dekorasi pernikahan. Memakai bunga lili dapat memberikan kesan eksotis, elegan, dan cantik yang sesuai dengan pernikahanmu. Tetapi kamu perlu tahu, bunga lili tidak semua mempunyai keharuman yang kuat, kamu dapat memilih bunga lili jenis Star Gazer. Lili Star Gazer dapat menyebarkan wangi sampai dengan radius 1,5 meter.

  1. Bunga Dahlia

Bunga dahlia mirip dengan bunga anyelir yang kuat dan tahan lama. Dahlia dapat menjadi salah satu bunga yang bersemi di musim panas. Hal ini dapat kamu gunakan pada acara resepsi pernikahanmu yang menggunakan tempat di outdoor yang biasanya dilakukan pada musim kemarau. Kamu dapat menggunakan bunga dahlia sebagai bouquet bunga atau dekorasi meja tamu.

0 comments on “Jenis Bunga yang Tidak Mudah Layu Dapat Mempercantik Dekorasi PernikahanmuAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *