TIPS MEMESAN CATERING NASI BOX SECARA ONLINE

Mencari jasa yang menyediakan catering nasi box via online dalam mesin pencarian google, pasti kamu akan menemukan banyak pilihan. Dari beberapa penyedia jasa nasi box yang anda temukan tersebut, terdapat jasa catering nasi box dengan harga murah dan ada juga yang menawarkan tentang sebuah rasa dari masakannya.

Zaman modern ini banyak masayarakat yang tidak mau repot untuk mengadakan acara sehingga cukup memesan catering di penyedia jasa saja dari pada capek-capek masak sendiri. Namun tidak semua jasa catering nasi box online dapat dipercaya dan memberikan pelayanan yang baik. Berikut tips-tips memesan catering nasi box secara online.

  1. Pastikan bahwa jasa cateirng nasi box tersebut dapat dipercaya

Untuk mengetahui apakah pelayanan yang di berikan penyedia jasa catering nasi box secara online ini dapat dilihat dari beberapa hal yaitu : pastikan nama domain yang digunakan nama domain yang berbayar bukan gratisan, jasa catering mencantumkan nomor telephon, jangan hanya membandingkan jasa catering yang berada di halaman pertama, dan yang terakhir adalah alamat lengkap lokasi jasa catering nasi box tersebut.

  1. Pastikan total harga yang akan dipesan tidak melebihi anggaran

Sebelum anda memesan baiknya anda melihat dan menanyakan terlebih dahulu price list yang ditawarkan apakah sesuai dengan yang ada diwebsite atau berbeda.

  1. Pilihlah jasa catering nasi box yang mempunyai banyak pilihan menu

Untuk dapat memenuhi selera tamu anda maka pilihlah jasa catering nasi box yang menyediakan banyak pilihan sehingga anda dapat memesan nasi box sesuai selera anda. Pilihan menu yang bervariasi juga menjadi faktor kepuasan tamu di acara anda.

  1. Pastikan lokasi penyedia jasa catering nasi box dekat dengan lokasi anda

Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, lokasi penyedia jasa tidak terlalu jauh dari lokasi anda. Agar anda dapat memastikan ketepatan waktu pengiriman. Dan agar paket yang anda pesan tidak terlalu lama jaraknya dari saat akan dimakan dengan waktu memasaknya sehingga ketika dinikmati masih dalam keadaan fresh.

  1. Banyaklah Bertanya

Tips yang terakhir banyaklah bertanya kepada penyedia jasa catering nasi box yang anda pilih, apabila mereka menajawab dnegan sabar itu menandakan bahwa mereka bisa memberikan pelayanan yang baik. Dimana hal tersebut menunjukkan profesionalitas mereka dalam melayani customer.

Itulah beberapa tips memesan nasi box secara online. Semoga bermanfaat dan memudahkan anda untuk mempertimbangkan dalam menentukan pilihan jasa catering nasi box yang akan anda pilih.

0 comments on “TIPS MEMESAN CATERING NASI BOX SECARA ONLINEAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *