Tips dan Trik Menggelar Resepsi Pernikahan di Rumah saat Pandemi

Semua ini memang harus dilakukan untuk mencegah menyebarnya virus Korona. Jangan biarkan lebih dari 4 tamu duduk di satu meja untuk menghindari segala jenis kontak fisik. Siapkan semuanya sebelum upacara peenikahan untuk setiap tamu yang hadir. Perhatikan protokol kesehatan Setiap tamu sebaiknya diwajibkan hadir dengan menggunakan masker, terutama ketika akan berkomunikasi satu sama lain.

Sesuaikan busana pengantin Anda dengan masker dan sarung tangan. Hindari sistem prasmanan Alih-alih sistem prasmanan, cobalah gaya plated meals untuk acara pernikahan Anda. Undang tamu terbatas Apakah Anda ingin menyertakan lebih banyak tamu di pernikahan Anda? Mengapa tidak mengundang tamu secara terbatas agar acara Anda lebih intim? Pilih undangan digital Untuk menghindari menghubungi dan bertemu orang secara pribadi, gunakan undangan digital.

Hindari bersalaman Namaste atau bersalaman tanpa menyentuh juga cocok untuk Anda, untuk meminimalkan kontak fisik di pernikahan Anda.

Tigadara adalah catering dan Wedding Organizer wilayah Jabodetabek dan Bandung yang sudah berpengalaman dalam menyajikan aneka layanan Nasi box dan Paket Pernikahan di Berbagai Kota. Tigadara menyediakan beragam layanan Nasi box atau nasi kotak dan Paket Pernikahan dengan harga terjangkau. Sehingga layanan nasi box dan Paket Wedding kami dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Untuk info lebih lanjut, langsung saja kunjungi website kami di : www.tigadaracatering.co.id/ dan Instagram kami @cateringtigadara .

0 comments on “Tips dan Trik Menggelar Resepsi Pernikahan di Rumah saat PandemiAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *