pelaminan

PAKET PERNIKAHAN TERMURAH DI JAKARTA

Jakarta merupakan sebuah kota metropolitan yang mana didalamnya banyak pebisnis yang bergerak di bidang jasa pernikahan. Sehingga, tergolong sedikit susah menemukan kata murah di ibukota. Namun jangan khawatir dengan hadirnya Tiga Dara Catering dan Wedding Organizer di Ibukota dengan lingkup cakupan area JABODETABEK menawarkan paket pernikahan murah tapi tidak murahan.

 

Tiga Dara Catering dan Wedding Organizer bergerak dalam bidang layanan jasa di jakarta berpusat di Jakarta Barat. Layanan jasa dari Tiga Dara Catering dan WO yang dikelola secara profesional dari tahun 2013 sudah berpengalaman dalam menangani event pernikahan. Tiga Dara Catering dan WO menawarkan layanan paket pernikahan murah. Yang mana dalam paket pernikahan murah tersebut terdiri dari catering pernikahan, dekorasi pernikahan, Rias dan busana serta terdapat dokumentasi pernikahan. Bahkan dari hal souvenir pernikahan pun ada dalam paket pernikahan murah.

 

Tiga Dara Catering dan WO bukanlah vendor baru yang menangani paket pernikahan lengkap. Sudah ratusan event pernikahan yang di tangani oleh Tiga Dara Catering dan Wedding Organizer. Paket yang di jual oleh tiga dara catering dan Wo tebilang sangatlah terjangkau harganya. Serta paket tersebut sudah di jual lengkap bahkan ada yang dengan gedung pernikahannya juga. Jadi ibarat kata konsep pernikahan yang di buat pengantin tinggal duduk manis datang pakai batik pulang pakai batik tapi bawa angpao dan biarlah tiga dara yang bekerja.

 

Untuk melihat detail paket pernikahan murah tiga dara dapat di lihat di situs website kami www.tigadaracatering.id paket pernikahan dijual sudah lengkap sepenuhnya, mulai dari geudng, dekorasi gedung, rias busana pengantin dan keluarga, dan catering mulai dari 300 tamu hinggga 1500 tamu atau bisa lebih, kemudian ada dokumentasi foto dan video akad sampai resepsi, MC, sudah termasuk dalam paket.

 

Paket pernikahan murah di Tiga dara catering untuk 500 tamu di gedung dengan harga kisaran 60 jutaan sudah anda dapatkan paket lengkap tersebut. Selain itu ada juga paket pernikahan murah untuk di rumah. Paket pernikahan murah untuk dirumah ini ada yang hanya meliputi tenda dan dekorasi saja harga mulai di 11 juta. Ada juga paket pernikahan rumah murah dengan catering dari 300 tamu hingga 1000 tamu harga mulai dari 40 jutaan sampai 65 jutaan . Jangan khawatir jika anda hanya menginginkan cateringnya saja untuk pernikahan kami juga menyediakan harga mulai dari 32 juta untuk 500 tamu.

 

Selain paket pernikahan murah anda juga bisa mendapatkan layanan kemudahan untuk sistem pembayarannya yaitu bisa juga melalui tokopedia dengan cara menggunakan kartu kredit atau bisa juga pengajuan ke BFI syariah. Yang mana kami bekerja sama dengan salah satu leasing syariah untuk program cicilan paket pernikahan.

 

Nah, jadi tidak perlu khawatir lagi meski anda tinggal di Ibukota yang notabenenya apa-apa susah mencari kata murah tapi anda bisa mencari jasa pernikahan murah dengan kualitas yang tidak murahan dengan memesan di Tiga Dara Catering dan Wedding Organizer. Dengan Tiga dara catering dan WO semua masalah anda bisa teratasi.

0 comments on “PAKET PERNIKAHAN TERMURAH DI JAKARTAAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *