Memilih Nasi Box Murah Dan Berkualitas

Usaha Nasi Box atau Nasi Kotak kini sangat diminati oleh banyak orang karena sepintas lalu terlihat sangat mudah untuk dijalankan. Bahkan banyak perorangan yang tidak punya pengalaman atau fasilitas untuk memproduksi Nasi Box/Nasi Kotak ini sangat agresif menawarkan usaha tersebut via online.

Banyak dari pebisnis semacam ini menawarkan paket-paket murah namun tidak diikuti dengan mutu dan pelayanan yang profesional. Mereka banyak yang hanya menjanjikan sesuatu yang mereka tidak dapat penuhi dan banyak calon pembeli yang kecewa karena tergiur dengan penawaran yang menarik. Banyak dari ‘pengusaha’ Nasi Box atau Nasi Kotak ini yang hanya berstatus sebagai perantara yang mengambil keuntungan dengan me-markup harga dari pihak penyedia Nasi Box atau Nasi Kotak lain yang bukan miliknya. Selain tidak memiliki alamat usaha yang jelas dan mengandalkan tampak website online yang dibuat sedemikian rupa namun mereka tidak dapat berbuat banyak dalam hal menjaga kualitas produk dan pelayanan karena ketergantungan dengan penyedia pihak ketiga.

Lain halnya dengan kami Dapur Tigadara Catering. Kami memiliki pengalaman di usaha kuliner sejak tahun 2013 dan saat ini memiliki 1 cabang di daerah Bandung. Misi kami adalah menjadi penyedia Nasi Box dan Catering yang profesional yang mengedepankan kebutuhan pelanggan. Kami selalu berusaha untuk menyediakan menu makanan yang berkualitas, higienis dan pelayanan yang profesional dan bertanggung jawab. Semua pesanan akan dilayani satu per satu secara pribadi oleh staf marketing kami yang profesional. Semua menu kami sudah teruji dari pengalaman selama 7 tahun kami menjalani usaha kuliner Dapur Tigadara Catering.

Menu Ayam Woku kami sudah cukup dikenal dengan Samba yang khas dan aroma pedasnya mantap dilidah. Ayam Woku kami terbuat dari Ayam yang sudah diolah menjadi ayam yang empuk dengan aroma bumbu khusus dan dibuat sedemikian rupa sehingga terasa pas di lidah. Selain Woku kami juga menyediakan Ayam Kremes, Ayam Bakar, Ayam Teriyaki, Ayam rica, dll.

Dapur Tigadara Catering juga menyediakan Paket wedding all in yang cukup diminati oleh banyak customer kami. Untuk paket wedding di Tigadara Catering ini banyak jenis paketan yang sangat diminati para costumer kami, salah satunya adalah paket wedding all ini dengan gedung. Paket wedding all in ini sudah termasuk dekorasi pelaminan rias dan busana, dokumentasi, undangan digital, souvenir. Untuk lebih lengkap dan jelasnya silahkan hubungu marketing kami atau bisa langsung klik di www.tigadaracatering.id atau bisa juga datang langsung ke kantor Tigadara Catering di daerah Jakarta Barat Kembangan Selatan.

0 comments on “Memilih Nasi Box Murah Dan BerkualitasAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *