KELEBIHAN DALAM MEMILIH TEMA PERNIKAHAN RUSTIC

rustic

Tema rustic mulai di kenal banyak orang kurang lebih empat atau lima tahun yang lalu, dengan gaya pernikahan yang banyak menggunakan sentuhan natural ini masuk ke indonesiao sekitar satu tahun setelah itu. Dengan nuansa yang unik dan terkesan apa adanya, tema rustic ini semakin lama semakin dilirik untuk dijadikan salah satu gaya atau tema pernikahan yang sedang popular dikalangan anak muda. Dengan tipe dekor yang sangat simple, cantik, dan minimalis, dan tema rustic juga memiliki keistimewaan sendiri yang tidak dimiliki oleh tema-tema lain.

Apalagi didalam acara pernikahan walaupun pengantin mempunyai permintaan khusus dalam mewujudkan dekorasi pernikahan yang sesimpel mungkin, akan tetapi mereka pastinya ingin ada sentuhan yang mewah pada suasana pernikahannya. Tema rustic secara tidak langsung memiliki suasana yang hangat, karena dipadupadankan dengan tambahan kain-kain putih, bunga warna tanah, lampu-lampu unik, dan tulisan tangan asli sehingga membuat pernikahan kalian terasa lebih hangat.

Pernikahan dengan tema rustic pada tahun ini merupakan salah satu tema yang paling banyak dipilih oleh calon pengantin, hal tersebut bukan hanya mengikuti tren saja akan tetapi karena tema rustic memiliki banyak kelebihan tersendiri, diantaranya :

  • Dapat Berkesan Hangat

Tema rustic memang terbuat dari elemen-elemen yang natural, unfinished, dan juga polos, dimana pada dasarnya satu elemen yang polos membentuk sebuah karakter yang setelahnya dapat menciptakan suasana sepi, romantic, hangat, dan juga elegan. Dengan basic sederhana yang dimilikinya namun tetap memiliki suasana hangat dengan sangat sempurna.

  • Unik

Tidak perlu sulit dalam menambahkan paduan supaya terlihat lebih berkesan, bentuknya yang polos justru dapat memberikan kesan yang sangat unik. Coba kalian perhatikan dengan baik selain gayanya yang natural, tema rustic juga memiliki sentuhan yang kuno.

  • Busana Pernikahan Yang Mudah Disesuaikan

Busana pernikahan tentunya dapat menjadikan acara pernikahan kalian lebih terlihat sempurna, kalian dapat menggunakan busana dengan warna putih yang simple yang tidak memiliki banyak payet. Sedangkan pengantin cowo bisa menggunakan kemeja putih dengan jas dan juga celana panjang yang berwarna cokelat muda, sehingga terkesan lebih santai tetapi hangat.

  • Bisa Outdoor Dan Indoor

Kebanyakan tema pernikahan rustic digelar di taman dengan tema outdoor, karena pada dasarnya rustic bertujuan agar berkesan natural. Jadi berlatar belakang alam akan sangat mendukung, namun jika kamu tetap ingin tema rustic dan kebetulan pada musim hujan kalian tidak perlu khawatir. Karena tema rustic juga bisa digelar secara indoor, dengan dekorasi yang semaksimal mungkin akan memiliki kesan rustic yang kalian inginkan.

0 comments on “KELEBIHAN DALAM MEMILIH TEMA PERNIKAHAN RUSTICAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *