Inspirasi Kalung Emas Couple Unik Untuk Orang Tersayang

Saat ini kalung emas memang banyak dicari oleh pasangan muda, banyak pasangan muda yang memamerkan kalung emas couple miliknya untuk menyatakan status hubungan mereka. Bukan hanya bisa dipakai dengan kekasih, kalung couple juga dapat kamu berikan untuk bunda tersayang atau sahabat sejatimu. Memakai kalung emas couple merupakan hal yang paling romantis yang dilakukan oleh setiap pasangan sejati. Berikut ini inspirasi dalam memilih model kalung emas couple.

  1. Kalung Kalender

Saat kamu memakai kalung emas yang berbentuk kalender dijamin pasti kamu akan selalu ingat tanggal anniversary kamu dengan pasanganmu. Tanggal yang dapat diabadikan pada kalung ini dapat berubah menjadi tanggal apapun, mulai dari tanggal pernikahan, tanggal kelahiran, atau tanggal penting lainnya yang terjadi dihidup kalian.

  1. Kalung Koordinat

Kamu bisa mengabadikan sebuah moment pada sebuah kalung emas yang berbentuk koordinat yang dapat menunjukan lokasi tertentu. Sehingga, kamu akan semakin cinta terhadap pasanganmu karena tidak pernah melupakan hal-hal indah yang pernah kalian jalani.

  1. Kalung Emas Kunci

Kalung emas dengan berbentuk kunci ini mempunyai arti tersendiri. Kunci merupakan simbol bahwa kamu dengan pasanganmu sudah saling terikat satu sama lain. Sehingga kamu telah membuat komitmen untuk mengunci hatimu hanya untuk dia. Kalung emas couple ini sangat pas untuk kamu berikan saat lamaran atau tunangan.

  1. Kalung Emas Puzzle

Kalung emas puzzle adalah kalung couple yang cukup unik untuk kamu pakai dengan pasanganmu. Saat ini pilihan bentuk puzzle untuk kalung emas couple semakin banyak dan beraneka ragam sehingga kamu dapat memilih kalung emas couplemu dengan pilihan yang kamu suka. Kalung emas puzzle ini mempunyai arti bahwa kehadiran pasanganmu sudah mengisi separuh kehidupanmu sehingga kamu merasa bahwa kamu tidak akan lengkap jika tanpa dia.

  1. Kalung Emas Inisial

Kalung emas inisial adalah cara termudah untuk selalu mengingat seseorang yang kamu cinta. Kalung emas ini akan terlihat simple saat kamu memakainya. Dengan bentuknya yang sederhana sangat cocok untuk kamu pakai sehari-hari. Sehingga kamu akan merasa dekat dengan pasanganmu karena setiap saat namanya selalu ada di dekat jantung hatimu.

  1. Kalung Emas Hati

Yang terakhir kamu dapat memilih liontin berbentuk sebagai bandul kalung emasmu. Kalung berbentuk hati adalah yang paling banyak dipakai oleh pasangan sampai saat ini. Model dan desainnya selalu berubah-ubah seiring dengan waktu. Mulai dari liontin hati yang dapat kamu pakai untuk menyimpan foto didalamnya, sampai dengan liontin yang berbentuk setengah hati.

 

Lihat juga wedding organizer murah di Bandung : https://tigadaracatering.id/paket-pernikahan-bandung

0 comments on “Inspirasi Kalung Emas Couple Unik Untuk Orang TersayangAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *