4 Tanda Bahwa Hubungan Kamu Sudah Siap Ke Tahap Pernikahan

Pada tiap hubungan sudah pasti mengalami pasang dan surut nya kasih sayang dalam hubungan. Untuk sebagian sepasang kekasih, pasti pernah merasakan waktu di lema untuk membawakan satu hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius yaitu pernikahan.

Walaupun sudah menjalani hubungan yang terbilang lama, namun tidak menjamin seorang dapat hidup secara bersamaan. Terkadang satu masalah dapat membuat pernikahan hanya menjadi mimpi belaka saja.

Akan tetapi untuk kamu yang di rasa bimbang, ada beberapa pertanda yang mungkin dapat menjadi modal untuk kepercayaan diri sendiri. Berikut 4 tanda bahwa kamu dan juga pasangan sudah siap untuk ke tahap pernikahan :

1. Memiliki Topik Yang Tidak Berujung

Dapat menemukan seorang yang dapat di ajak menghabiskan banyaknya waktu tanpa kehabisan pembahasan topik adalah salah satu pertanda jika kamu sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Apabila kamu dan juga pasangan bisa menemani pembicaraan yang terbilang lama tanpa adanya rasa bosan berarti hal ini adalah sebuah jodoh yang sudah di depan mata kamu.

Kamu tidak perlu membahas tentang politik ataupun berita yang ada di dunia. Atau bahkan percakapan yang membahas tentang hewan atau mungkin subjek favorit kamu yang tidak penting untuk dibahas, hal ini bisa membuat sebuah hubungan menjadi semakin baik.

2. Mempunyai Lelucon Dan Humor Yang Sama

Mempunyaii sebuah hubungan dengan seorang yang bisa kamu sebut dengan sahabat itu lebih baik. Ketika kamu mempunyai seorang yang lebih lucu atau memiliki humor yang sama, maka itulah yang menjadi sebuah tanda jika ada sebuah ikatan di antara kalian berdua. Penelitian yang dil lakukan oleh University of Vancouver, sepasang kekasih yang beranggapan bahwa pasangannya sebagai sahabat, mempunyai tingkat kebahagiaan serta kepuasan yang lebih tinggi di banding mereka yang tidak mempunyainya.

3. Menemukan Kebiasaan Yang Membuat Kamu Jengkel

Bagi setiap orang yang mempunyai kebiasaan buruk, baik itu hal yang kecil atau mungkin besar. Namun begitu kamu bersamaan dengan seorang dalam waktu yang lama, kamu tentu akan mulai memperhatikan hal kecil yang dapat membuat kamu jengkel akan tetapi terlihat istimewa. Contoh kecilnya ialah kentut dengan sembarangan atau mungkin lupa mematikan televisi. Kejengkelan kecil inilah yang sebenarnya bukan dapat membuat sebuah hubungan menjadi retak, akan tetapi justru dapat berpotensi membuat hubungan semakin harmonis.

4. Tidak Dapat Berpisah Dalam Waktu Yang Lama

Menghabiskan waktu bersama orang yang kamu sayang merupakan salah satu hal yang paling menakjubkan bukan? Tentu kamu dapat berpelukan atau mungkin dapat menonton film bersamaan. Sepasang kekasih yang susah untuk berpisah dalam waktu yang lama, walaupun sudah menjalani hubungan dengan tempo yang lama, hal ini menandakan itu semua dapat terjadi dikarenakan ketertarikan emosi yang mendalam.

Menurut penelitian pasangan yang mulai terbiasa untuk menghabiskan waktu nya bersamaan namun kemudian harus lah berpisah, biasanya akan merasa cemas.

0 comments on “4 Tanda Bahwa Hubungan Kamu Sudah Siap Ke Tahap PernikahanAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *