TIPS MEMILIH PAKET PERNIKAHAN RUMAHAN MURAH

Wedding atau biasa di sebut dengan pernikahan adalah moment terbaik yang bisa di dapatkan sekali dalam seumur hidup. Menikah yang sah secara agama dan hukum adalah pilihan paling tepat bagi setiap orang dalam hidup. Namun masih kurang pas jika pernikahan juga tidak di adakan dengan sebuah pesta. Walaupun pesta sering kali di adakan dengan acara yang lebih meriah, namun tidak perlu bingung lagi. Menikah dengan sederhana sekalipun tetap akan mendapatkan hal dan moment yang terbaik.

Jika ingin mengadakan sebuah pesta dengan biaya yang minim maka paket pernikahan rumah adalah pilihan paling tepat untuk sebuah acara pesta pernikahan, bagi kamu yang tinggal di daerah jabodetabek kamu bisa menggunakan jasa vendor Wedding Organizer dari tigadara catering, vendor ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyelenggarakn pesta pernikahan di rumah dengan buget yang murah.

Dibawah ini adalah beberapa tips untuk memilih paket pernikahan rumahan yang murah meriah, antara lain :

1. Menentukan Tema Pernikahan
Yang harus kamu lakukan sebelum mengadakan acara pesta pernikahan adalah menentukan pilihan tema pernikahan yang akan digunakan. Biasanya vendor Wedding Organizer menyediakan beberapa jenis paket untuk acara pesta pernikahan dirumah. Misalnya saja pernikahan dengan tema Nasional, pernikahan dengan menggunakan adat Jawa dan atau dengan tema islami.

2. Luas Rumah
Jika tamu undangan kamu banyak, sedangkan rumah kamu lumayan luas, mengadakan pernikahan di rumah tidak menjadi masalah.

3. Dekorasi
Biasanya dekorasi yang bisa dilakukan di rumah sangatlah terbatas. Untuk itu kamu bisa menyiasatinya dengan memusatkan detail pada pelaminan dan area foto para tamu (photobooth). Selain itu untuk menggelar pesta pernikahan di rumah, kamu harus menyiapkan kursi ekstra untuk para tamu, jumlah kursi dapat kamu sesuaikan dengan luas area pernikahan kamu di rumah.

4. Tamu Undangan
Untuk meminimalisir budget baiknya kamu mengundang tamu undangan yang dekat saja, seperti rekan kerja, keluarga dan sahabat. Karena ini sangat mempengaruhi utuk pemesanan catering dan pastinya sesuaikan dengan budget yang ada ya.

Dan apabila kamu ingin mendapatkan paket-paket pernikahan lengkap dengan harga murah, kamu bisa klik langsung di www.tigadaracatering.id disana kamu bisa konsultasi langsung dengan marketing-marketing yang professional dalam mengurusi acara pernikahan. Tigadaracatering akan selalu memberikan yang terbaik kepada setiap klien yang akan menggunakan jasa Wedding Organizer.

Paket yang disediakan juga sangat lengkap, dimulai dari paket wedding rumahan only dekor,pernikahan tanpa catering, paket pernikahan rumahan rustic, paket pernikahan rumahan adat, nah buat kamu yang ga mau ribet kamu bisa menggunakan paket rumahan All in nya ya, untuk paket rumahan All ini di dalamnya sudah termasuk tenda dekor, kursi futura dengan cover indah, panggung untuk pelaminan megah 6m x 3m, menu buffet utama, stall (pondokan), rias cantik dan busana mewah, pelaminan megah dengan dekorasinya, dokumentasi,serta alat catering untuk menjamu para tamu undangan.

So tunggu apalagi, kalau kamu ingin mendapatkan paket pernikahan rumahan yang murah dan berkualitas langsung aja ya kamu klik www.tigadaracatering.id disini kamu bisa cek langsung harga dan pastinya bisa cek juga menu-menu yang ada. Selamat memilih!

0 comments on “TIPS MEMILIH PAKET PERNIKAHAN RUMAHAN MURAHAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *