Tempat Foto Prewedding Favorit di Bandung

Mengabadikan momen pernikahan merupakan momen yang langka untuk calon mempelai yang akan melangsungkan pernikahan, karena hal seperti ini akan terjadi sekali seumur hidup. Ada yang mengabadikan momen kebahagiaannya sebagai foto prewedding dan ada juga yang mengabadikan setelah menikah atau biasa disebut postwedding. Berikut ini beberapa tempat foto yang menjadi favorit di Bandung :

  1. Tebing Keraton

Mengabadikan momen dengan berlatar dataran tinggi tidak harus pergi ke Dieng, di Bandung juga terdapat lokasi dataran tinggi yang sangat bagus. Tempat tersebut dikenal dengan nama Tebing Keraton. Jika kamu berkunjung ke Tebing Keraton maka akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbit yang indah dan tebalnya kabut akan menyelimuti lebatnya hutan yang sangat mengesankan. Jika kamu akan mengabadikan momen di tempat tersebut sebaiknya kamu datang sebelum pukul 06.00.

  1. Hutan Pinus Tangkuban Perahu

Hutan pinus yang terletak di sepanjang jalan raya Lembang Tangkuban Perahu merupakan tempat yang pas untuk mengabadikan momen untuk para calon pengantin.

  1. Kawah Putih Ciwidey

Tempat ini terbentuk dari letusan Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Para fotografer selalu menjadikan tempat ini sebagai objek favorit untuk mengabadikan momen dengan latar belakang gunung, tebing dan kawah yang di dominasikan dnegan warna putih.

  1. Maribaya

Ketika seseorang berada di Maribaya maka kamu akan betah berlama-lama menikmati pemandangan sekitar yang hijau. Maribaya punya air terjun atau biasa disebut dengan curug yang sangat indah di kota Bandung. Tempatnya yang terdapat di dekat kawasan Taman Hutan Raya Ir H Djuanda Lembang sehingga membuat kawasan ini sangat terasa sejuk dengan pepohonan yang rimbun. Tempat yang sangat cocok untuk melakukan foto prewedding di kawasan ini yaitu di Jembatan Maribaya.

  1. Tangkuban Perahu

Kawasan wisata yang terkenal dengan cerita dari legenda dahulu yaitu Sangkuriang merupakan tempat yang sangat terkenal di Bandung. Tempat ini menjadi sangat indah dengan pemandangan hamparan kawah yang ciamik, sangat pas untuk dijadikan objek untuk foto prewedding.

 

Paket pernikahan murah : https://tigadaracatering.id/paket-pernikahan-bandung

0 comments on “Tempat Foto Prewedding Favorit di BandungAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *