Wedding Organizer –
Pertanyaan yang perlu diajukan kepada Wedding Organizer (WO) dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang bisa menjadi panduan:
Tentang Layanan dan Pengalaman:
- Apa layanan yang Anda tawarkan dan paket apa yang tersedia?
- Berapa banyak wedding yang pernah Anda atur sebelumnya?
- Apakah Anda memiliki referensi atau testimoni dari pasangan yang sudah Anda bantu sebelumnya?
- Bagaimana proses kerja Anda dari awal hingga akhir?
Ketersediaan dan Fleksibilitas:
- Apakah Anda memiliki tanggal yang tersedia untuk acara saya?
- Apakah Anda bekerja dengan vendor-vendor tertentu, atau apakah saya memiliki kebebasan untuk memilih vendor sendiri?
- Apakah Anda dapat membantu dalam situasi darurat atau perubahan mendadak?
Detail dan Biaya:
- Apa yang termasuk dalam biaya yang saya bayar?
- Apakah ada biaya tambahan yang mungkin muncul di luar paket yang ditawarkan?
- Bagaimana kebijakan pembayaran dan pengembalian uang jika ada pembatalan atau perubahan?
Penjadwalan dan Koordinasi:
- Bagaimana Anda mengelola jadwal dan koordinasi antara vendor dan tamu?
- Apakah Anda akan hadir dan mengawasi seluruh acara?
- Bagaimana Anda menangani logistik dan perencanaan untuk hari itu, termasuk setup dan takedown?
Kendala dan Keamanan:
- Bagaimana Anda menangani situasi darurat atau kendala yang mungkin muncul?
- Apakah Anda memiliki rencana cadangan untuk cuaca buruk atau masalah teknis?
- Bagaimana kebijakan Anda terkait protokol keamanan dan kesehatan, terutama di tengah pandemi?
Q&A Pernikahan –
Penting untuk memastikan bahwa Wedding Organizer memiliki pemahaman yang baik tentang visi Anda dan fleksibel dalam membantu Anda mewujudkannya. Pastikan untuk bertanya tentang segala hal yang penting bagi Anda dan pasangan Anda dalam merencanakan pernikahan yang sempurna.
0 comments on “Q&A Yang Wajib Ditanyakan Kepada Wedding Organizer ?!” Add yours →