Membuat Palet Warna Untuk Dekorasi Pernikahan

Warna merupakan peran penting dalam hidup kita. Warna bisa mempengaruhi psikologis kita. Memakai palet warna atau komposisi warna yang berbeda, bisa membuat kesan yang berbeda juga. Palet-palet warna ini kemudian akan dijadikan patokan untuk membuat sesuatu kelihatan indah. Kamu perlu tahu roda warna untuk menentukan palet warna. Roda warna adalah lingkaran yang menggabungkan warna primer, sekunder, dan tersier dan juga hue pada masing-masing warna.

Sejak kehadiran color wheel ini kemudian berkembang studi warna yang sampai muncul teori harmonisasi warna. Pemakaian palet warna yang berbeda bisa menimbulkan kesan yang berbeda. Ketika kamu salah memilih warna palet maka akan menghancurkan hasil karya yang indah. Untuk itu kamu perlu memahami teori harmoni warna.

Dengan mengikuti pola harmonisasi kamu dapat menentukan palet warna untuk dekorasi pernikahanmu. Pada color wheel terdapat nama-nama warm color dan cool color. Warm cool dapat kamu sesuaikan dengan musim dingin dan gugur, sedangkan cool color dapat kamu gunakan pada saat musim dingin. Dari pembagian diatas dapat kamu rasakan kesan yang elegan dan keren. Perbedaan dekorasi pernikahan yang memakai palet warna warm dan cool keduanya bisa membangkitkan mood yang berbeda.

 

Dekorasi pernikahan mewah di Bandung : https://tigadaracatering.id/paket-pernikahan-bandung

0 comments on “Membuat Palet Warna Untuk Dekorasi PernikahanAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *