undangan

MAKNA DI BALIK 5 WARNA UNDANGAN PERNIKAHAN KAMU

Pernikahan merupakan suatu prosesi yang sakral dan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Oleh karena itu persiapan menjelang pernikahan harus di pikirkan secara matang. Terlebih pemilihan warna yang tepat untuk tema pernikahan kamu merupakan salah satu keputusan yang sulit. Seringkali calon pengantin lebih fokus terhadap lokasi, catering dan busana sehingga lupa memikirkan salah satu hal penting yaitu undangan.

Undangan merupakan salah satu yang wajib kamu pikirkan secara detail karena menyangkut tamu, alamat, serta denah lokasi pernikahan kamu. Pemilihan warna yang tepat pada kartu undangan akan memberikan makna tersendiri bisa bagi kamu dan pasangan atau bisa juga untuk tamu yang kamu undang. Berikut makna di balik warna undangan pernikahan.

  1. Putih

Warna putih adalah warna yang netral. Warna putih ini bisa digunakan untuk acara pernikahan tradisional maupun modern. Warna putih melambangkan kemurnian dan kesucian dari sepasang kekasih. Orang-orang yang memilih warna putih bisa dikatakan orang tersebut jujur, keras kepala tetapi pemalu.

  1. Kuning

Pilihan warna kuning bisa jadi warna yang cocok untuk kamu. Warna kuning ini melambangkan keceriaan dan optimisme. Warna kuning adalah warna yang indah dan cocok untuk pernikahan di musim semi atau musim panas. Warna kuning juga terlihat imajinatif.

  1. Pink

Warna pink pada kartu undangan memiliki makna kemanisan dan cinta dalam sebuah hubungan. Warna pink ini cukup banyak disukai oleh mempelai perempuan. Seseorang yang tertarik dengan warna pink biasanya adalah orang yang bisa memberikan rasa cinta dan perasaan aman kepada pasangannya. Warna pink juga melambangkan cinta yang dirasakan oleh kedua calon mempelai.

  1. Ungu

Warna ungu ini memiliki makna misteri dan kemewahan. Konon, mereka yang menyukai warna ungu merupakan seseoarang yang lucu dan artistik. Warna ungu dalam kartu undangan akan membuat hari besar kamu seperti kerajaan. Ditambah dengan sentilan pita yang lembut.

  1. Biru

Warna biru pada kartu undangan memiliki arti sebuah kedamaian dan ketengangan. Orang-orang yang tertarik dengan warna biru biasanya menunjukkan kepribadian yang setia.

Itu dia beberapa warna yang dapat kamu pilih untuk tema warna kartu undangan pernikahan kamu. Kamu bisa memilih warna sesuai keinginan kamu.

0 comments on “MAKNA DI BALIK 5 WARNA UNDANGAN PERNIKAHAN KAMUAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *