MAGER KELUAR KANTOR ? NASI BOX KEKINIAN INI BISA DIPESAN ONLINE !

Tiga Dara Catering penyedia jasa nasi box terbaik dengan berbagai pengalaman dan menyediakan berbagai jenis box untuk pilihan Anda.
Dan tentunya dengan kualitas bahan makan yang terjamin. Soal rasa sudah tidak diragukan lagi, dikarenakan kami meiliki chef / koki dengan pengalaman dihotel berbintang.

Untuk pengiriman kami memiliki armada pengiriman yang cepat dan tepat waktu dengan kendaraan pengiriman yang bisa menjaga kualitas makanannya. Jangan ragu lagi langsung coba buktikan dengan menghubungi kami langsung. Di jamin memuaskan.

Kini anda juga tidak perlu khawatir dengan adanya kata mager alias malas gerak untuk mencari makanan ke luar kantor ketika waktu lunch tiba guys. Karena dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih. Anda dapat memesan secara online nasi box kekinian yang ada di Tiga Dara Catering. Yang mana memiliki lauk yang menggiurkan dengan rasa yang bisa menggoyang lidah dan porsi yang mengenyangkan pastinya. Berikut beberapa menu kekinian nasi box yang ada di tiga dara catering.

 

  1. Nasi Putih dengan Ikan Fillet Sauce Kungpao dan Air Mineral 26.000,-
  2. Nasi Putih dengan Ikan Fillet Sauce Telor Asin dan Air Mineral26.000,-
  3. Nasi Putih dengan Ikan Fillet Sauce Asam Manis dan Air Mineral Rp.26.000,-
  4. Nasi Putih dengan Ikan Fillet Sauce Kungpao dan Air Mineral 26.000,-
  5. Nasi Putih dengan Ikan Fillet Sauce Balacan dan Air Mineral 26.000,-
  6. Nasi Putih dengan Ikan Fillet Sauce Singapore dan Air Mineral26.000,-
  7. Nasi Putih dengan Ikan Fillet Sauce Teriyaki dan Air Mineral 26.000,-
  8. Nasi Putih dengan Ikan Fillet Sauce Sambal Matah dan Air Mineral26.000,-

 

Banyakkan guys, pilihan menu nasi box kekinian yang ada di tiga dara catering. So, kalian yang berkerja di kantor wilayah jakarta barat tidak usah khawatir lagi ya. Makanan kekinian ini bisa kamu pesan di aplikasi grabfood ataupun gofood.

 

Harga nasi box kekinian di tiga dara pun tergolong murmer anda sudah bisa menikmati dan pastinya mengenyangkan dan lebih praktis. Karena tidak perlu keluar kantor untuk mencari makanan.

0 comments on “MAGER KELUAR KANTOR ? NASI BOX KEKINIAN INI BISA DIPESAN ONLINE !Add yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *