Info Penting: Begini 5 Tips Jitu Memilih Gaun Pengantin yang Sesuai Kepribadian

Menjelang pernikahan ada banyak hal yang perlu disiapkan, salah satunya memilih gaun pengantin. Dalam urusan memilih gaun pengantin, memang tidak gampang.

Gaun pengantin berdetail lace dan tulle cocok untuk kamu yang feminin

Jika kamu memiliki kepribadian yang feminin, menyukai kelembutan dan hal-hal yang romantis, cocok dengan pilihan gaun pengantin bergaya klasik. Tak hanya itu, jika kamu juga mendambakan hari pernikahan yang berkesan dreamy, gaun pengantin putih bak princess cocok untuk mendukung kepribadianmu.


Sentuhan payet mewah untuk kamu yang suka tampil glamor

Untuk urusan fashion, kamu sangat menyukai tampilan yang glamor, menarik perhatian dan penuh percaya diri. Kamu juga adalah tipe perempuan yang senang berpenampilan berani. Sebab itu, kamu tidak memerlukan gaun pengantin seperti ball gown dengan detail tulle yang menjuntai.
Cukup dengan pilihan gaun panjang bertabur payet yang mewah, penampilanmu di hari pernikahan akan tetap menjadi pusat perhatian.

Gaun pengantin pendek sangat pas untuk perempuan yang simpel

Jika berpenampilan simpel, praktis dan anti ribet merupakan kepribadianmu, bukan berarti kamu harus memilih gaun pengantin yang tak memiliki detail. Hanya saja, pilihlah gaun yang tetap berpotongan minimalis meski dengan sentuhan lace yang cantik.
Pilihan gaun yang pas untukmu adalah gaun pengantin pendek atau mini dress.

Buat perempuan tomboy, pilihlah gaun pengantin berdetail jumpsuit

Bagi perempuan tomboy, tentu saja mengenakan gaun panjang yang menjuntai bukanlah pilihan yang tepat. Untuk mendukung karaktermu yang enerjik dan penuh semangat, tak ada salahnya memilih gaun pengantin berdetail jumpsuit.

Gaun pengantin satin cocok untuk kamu yang bergaya klasik

Jika kamu bukanlah tipe perempuan yang suka mengikuti tren fashion, down to earth, dan sangat klasik, lupakanlah gaun pengantin dengan sentuhan banyak payet. Karena untuk perempuan sederhana seperti kamu, pilihan gaun pengantin berbahan satin tetap bisa bikin tampilanmu di hari-H terlihat anggun.
Jangan takut terlihat kurang menarik saat kenakan gaun pengantin berbahan satin.

Tigadara adalah catering dan Wedding Organizer wilayah Jabodetabek dan Bandung yang sudah berpengalaman dalam menyajikan aneka layanan Nasi box, Prasmanan Pernikahan dan Paket Pernikahan di Berbagai Kota. Tigadara menyediakan beragam layanan Nasi box atau nasi kotak dan Paket Pernikahan dengan harga terjangkau. Sehingga layanan nasi box dan Paket Wedding kami dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat. Dan Info menariknya, kami sering mengadakan Test Foods dan Diskon untuk para clien kami, testi real pun selalu kami share di instagram dan Facebook kami

 

Untuk info lebih lanjut, langsung saja kunjungi website kami di : www.tigadaracatering.co.id/ dan Instagram dan Facebook kami @cateringtigadara .

0 comments on “Info Penting: Begini 5 Tips Jitu Memilih Gaun Pengantin yang Sesuai KepribadianAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *