Banyak Hal yang Jika Kamu Lakukan Membuat Hubunganmu Gak akan Melangkah Maju

Berkualitasnya hubungan yang kamu dan dia jalani adalah saat hubungan tersebut bisa melangkah lebih maju dari waktu ke waktu. Dari yang awalnya hanya pacaran saja, sekarang jadi punya komitmen untuk hubungan jangka panjang dan menikah di kemudian hari.
Namun, semua itu bukanlah hal yang mudah.

Kamu selalu ingin bersama dengan pasangan dalam 7/24 jam

Sangat membahagiakan memang saat kamu sedang jatuh cinta dan dimabuk oleh rasa cintamu sendiri. Pastinya setiap hari kamu selalu ingin bersamanya dan menghabiskan waktu seharian, bahkan sampai 7/24 jam lamanya.
Namun, coba pikirkan, apakah dengan selalu bersama pasangan saat hubungan kalian masih pacaran, hubungan jadi terasa menyenangkan? Tentu saja tidak, justru sikapmu ini menunjukkan kalau kamu gak bisa menghargai waktu dan privasi masing-masing dalam hubungan.

Marah saat pasangan gak mengabarimu lebih dulu

Pantas saja hubunganmu gak maju-maju bersama pasangan kalau kamu masih memelihara sifat kekanak-kanakanmu. Kamu masih marah saat pasangan gak mengabarimu lebih dulu.
Padahal, jika kamu ingin berkomunikasi dan kangen padanya, kamu tinggal telepon dan mengajaknya ketemu.

Gak puas dan selalu membandingkan pasanganmu

Gak puas memang sifat alamiah manusia, tapi semua itu bisa dilakukan dengan bersyukur dan menerima keadaan. Jika tidak bisa, timbulnya kamu akan selalu membandingkan apa yang kamu miliki dengan yang orang lain miliki dan akhirnya gak bahagia.
Bersyukurlah memiliki pasangan yang bisa mencintaimu setulus ini.

Berbohong demi menjaga hati pasangan agar tetap baik-baik saja

Meski tujuanmu mulia agar dia gak sakit hati, tapi jika kamu berbohong dalam hubungan, maka itu sama saja kamu telah menyakiti pasanganmu. Kamu harus terbuka tentang apa pun padanya.

Curiga dan sering menuduh dia bermacam-macam

Berhenti curiga dengan hal-hal yang gak beralasan sama sekali karena itu hanya akan membuat hubunganmu dan dia jadi lebih toxic, apa lagi jika kamu sudah menuduh dia melakukan hal-hal yang kamu curigai, padahal gak dia lakukan. Dia akan kecewa dengan sikapmu ini dan memilih untuk menjauh darimu karena kamu gak bisa mempercayainya.

0 comments on “Banyak Hal yang Jika Kamu Lakukan Membuat Hubunganmu Gak akan Melangkah MajuAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *