Banyak Contoh Kue Pengantin untuk Berbagai Tema Pesta

Di bawah ini terdapat beberapa contoh kue pernikahan yang bisa menjadi alternatif untuk kamu pilih di berbagai tema pernikahan menarik:

  1. Kue Pengantin Berbentuk Castle atau Istana
  2. Kue dengan Tumpahan Selai Cokelat
  3. Kue Pengantin Satu Rasa
  1. Kue Couple
  2. Kue Berbentuk Hati
  3. Kue Es Krim

Itulah beberapa contoh kue pengantin yang bisa kamu pilih sebagai kue pernikahan kamu. Terlebih bagi kamu yang sedang kesulitan mencari kue pengantin yang cocok untuk berbagai tema, kue-kue seperti di atas inilah rekomendasi sekali untuk kamu pilih.

Tigadara adalah catering dan Wedding Organizer wilayah Jabodetabek dan Bandung yang sudah berpengalaman dalam menyajikan aneka layanan Nasi box, Prasmanan Pernikahan dan Paket Pernikahan di Berbagai Kota. Tigadara menyediakan beragam layanan Nasi box atau nasi kotak dan Paket Pernikahan dengan harga terjangkau. Sehingga layanan nasi box dan Paket Wedding kami dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat. Dan Info menariknya, kami sering mengadakan Test Foods dan Diskon untuk para clien kami, testi real pun selalu kami share di instagram dan Facebook kami

Untuk info lebih lanjut, langsung saja kunjungi website kami di : www.tigadaracatering.co.id/ dan Instagram dan Facebook kami @cateringtigadara .

0 comments on “Banyak Contoh Kue Pengantin untuk Berbagai Tema PestaAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *