ANTISIPASI HONEYMOON TERHAMBAT KARENA CORONA

Honeymoon adalah hal yang ditunggu pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Namun untuk saat ini banyak pasangan yang gagal melakukan perjalanan bulan madu mereka karna berbagai alasan. Salah satunya adalah karena pademi virus corona yang sedang menggila di seluruh Dunia.

 

Karena hal tersebut Pemerintah Indonesia memutuskan untuk memerintahkan pejabatnya agar menunda perjalanan ke luar negri bila tidak mendesak. Begitu juga untuk sleuruh warganya juga dihimbau agar tidak berpergian untuk sementara waktu termasuk honeymoon bahkan kegiatan belajar mengajaroyn dihentikan agar semuanya bisa melakukan kegiatan apapun dari rumah saja.

 

Keputusan tersebut dilaksanakan untuk menyikapi penyebaran covid-19 yang sudah meluas ke berbagai penjuru dunia. Namun bagaimana jika anda terlanjur ingin berpergian dan sudah menyiapkan segaklanya. Nah mau tidak mau anda harus membatalkannya. Ya membatalkan perjalanan romantis demi mengurangi penyebaran virus corona tersebut. Nah ada beberapa antisipasi agar bulan madu anda tetap terlakasana tanpa harus perpergian jauh yaitu :

 

Anda bisa sekedar menginap di hotel yang dekat dengan daerah anda yang mana hal ini lumayan akan memberikan suasana baru untuk anda dan pasangan anda. Yang mana jika anda cemas untuk berpergian jauh maka hal itu bisa anda lakukan.

 

Selain itu anda juga bisa honeymoon di rumah yaitu dengan melakukan kegiatan seru dirumah dengan pasangan. Misalnya menyiapkan makan malam romantis dengan pasangan . anda bisa menyulap ruangan di rumah dengan menambah bunga-bunga canti, lilin dan sentuhan musik romantis agar nuansa honeymoon seperti ri restoran.

 

Selain menyiapkan makanan anda sebaiknya juga memasaknya berdua dengan pasangan anda. Hal apapun sesederhana apapun yang anda lakukan namun bersama dengan pasangan anda maka akan terasa menyenangkan. Kegiatan lain yang bisa anda lakukan dirumah adalah dengan menonton film bersama. Anda bisa membuat mproyektor ala-ala agar tidak terkesan biasa. Dan pastinya sebaiknya anda mematikan ponsel anda selama honeymoon bersama pasangan walau dilakukan di rumah.

 

Jadi sebenarnya apapun kegiatan anda dan dimanapun honeymoonnya asal dilakukan bersama pasangan akan terasa selalu menyenangkan dan romantis. So, jangan bersedih apabila mpomen honeymoon anda di undur atau dibatalkan.

0 comments on “ANTISIPASI HONEYMOON TERHAMBAT KARENA CORONAAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *