undangan

7 REKOMENDASI UNDANGAN MINIMALIS DAN ELEGAN PERNIKAHAN

Undangan pernikahan adalah suatu yang penting untuk dipersiapkan jauh-jauh hari. Undangan pernikahan menjadi hal yang krusial yang mana kan menunjukkan waktu dan tempat berlangsungnya acara. Hindari mempersiapkannya dengan waktu yang mepet. Undangan pernikahan biasanya menyesuaikan tema pernikahan kamu. Jika kamu akan menggunakan konsep tema pernikahan minimalis, baiknya kamu memakai desain undangan minimali. Berikut beberapa rekomendasi undagan minimalis.

Undangan Pernikahan Minimalis BID361

Desain undangan pernikahan ini terkesan simple dan minimalis bisa kamu jadikan salah satu pilihan kamu. Produk undangan pernikahan minimasli BID361 ini sangat sederhana. Bagian depan undangan berwarna polos dengan hanya tulisan nama mempelai dan ada detail bunga kecil di tengah nama mempelai.

Undangan ini terbuat dari bahan kertas akasia 200gsm dengan ukuran 123 x 215 mm saat dilipat. Untuk pemerjaan biasanya butuh waktu 3 hingga 12 hari.

Undangan Pernikahan Bentuk Amplop Putih Peach

Undangan pernikahan ini bisa menjadi pilihan juga. Dimana desainya simpel dengan berbentuk amplop dibalut warna dasar putih dan uniknya di tambah hiasan gambar floral yang cantik sehingga membuatnya terkesan elegan.

Undangan Pernikahan Murah Simpel Minimalis Kekinian

Undangan yang satu ini begitu sederhana namun tetap menarik. Dengan warna dasar putih dan ada aksen warna peach untuk bagian nama penerima undangan. Serta ada hiasan art di bagian pojol kiri atas undangan. Dalam undangan ini kamu juga bisa memberiknya barcode lokasi print apda undangan yang disertakan.

Blangko Undangan Salma 183 Elegan Minimalis
undangan ini bisa kamu lirik untuk jadi undangan minimalis kamu. Dalam undangan sederhana ini memiliki desainnya benar-benar menarik dengan warna dasar putih. Ada aksen gambar flamingo pink dan juga dedaunan hijau di bagian pojok bawah dan atas undangan sehingga kesannya terlihat elegan.

Undangan Pernikahan Lurik Minimalis BID360

Undangan keren satu ini adalah undangan pernikahan lurik minimalis dimana dalam undangan tersebut memiliki unsur etnik di dalamnya.

Undangan Pernikahan Minimalis Paper Plane 59

Undangan ini benar-banar simple dengan warna putih bersih. Hanya ada nama mempelai berdua di  bagian depan. Desainya begitu menarik dan tak biasa sehingga menarik perhatiaan.

Undangan Pernikahan Minimalis Vintag

Kamu juga bisa mendesain undangan minimalis vintage. Dimana bagian depan undangan bisa menyertakan fotomu dan pasangan kamu.

0 comments on “7 REKOMENDASI UNDANGAN MINIMALIS DAN ELEGAN PERNIKAHANAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *