5 HAL YANG MENUNJUKKAN BAHWA PERNIKAHAN MEMBUAT KAMU MENJADI KAYA

Pernikahan merupakan salah satu momen yang terbilang luar biasa yang mempertemukan kedua orang untuk menjalani kehidupan bersama hingga bahagia.

Bukan hanya itu, ternyata pernikahan juga dapat membuat kamu mendapatkan ekonomi yang jauh lebih baik. Berikut 5 hal yang menunjukkan bahwa perniakahan dapat membuat kamu menjadi lebih kaya dibandingkan sebelumnya.

1. Peningkatan Daya Beli

Ketika kamu menikah dengan pasangan kamu kemudian kedua nya mempunyai pekerjaan, maka keinginan dalam membeli sesuatu akan menjadi lebih banyak di karenakan adanya akumulasi penghasilan. Hal ini dapat diartikan kamu mempunyai kemampuan yang lebih dalam membayar uang untuk pembelian rumah dan mempunyai kemampuan dalam memenuhi kewajiban bulanan kalian.

Biasanya pasangan yang sudah menikah lebih menarik bagi pemberi pinjaman dibandingkan yang belum menikah, hal ini karena mereka mempunyai keuangan yang baik.

2. Biaya Kesehatan Lebih Tinggi

Adanya bukti yang menunjukkan bahwa pernikahan dapat menjadikan seorang menjadi lebih sehat, pasangan yang sudah menikah pasti akan saling menjaga satu sama lain dengan baik. Bukan hanya itu, pasangan kamu yang nantinya akan menjadi orang pertama yang menjaga kamu ketika kamu sakit.

Pada tahun 2016 lalu Harvard Health Blog pernah memberikan laporan bahwa seorang yang sudah menikah memiliki hidup yang cenderung lebih lama, kemungkinan memiliki depresi lebih kecil, serta lebih sedikit memiliki stroke dan serangan jantung. Hal ini menunjukkan bahwa seorang yang sudah menikahn memiliki imun tubuh yang lebih baik. Dengan begitu kamu dapat mengurangi biaya kesehatan dibanding ketika kamu masih lajang pada usia yang mapan.

3. Mendapatkan Asuransi Kesehatan

Ketika pasangan kamu mempunyai akses asuransi kesehatan yang diberikan perusahaan, biasanya kamu juga dapat menggunakan asuransi kesehatan tersebut. Hal ini pastinya sangat lah membantu kalian ketika salah satu diantara kalian tidak bekerja dan terjatuh sakit.

Dan hal yang lebih menarik lagi ialah rasuransi kesehatan dengan mengikutsertakan keluarga jauh lebih menghemat biaya dibandingkan dengan asuransi individu.

4. Asuransi Kendaraan Yang Lebih Murah

Umumnya perusahaan asuransi mobil ataupun kendaraan tentu mengeluarkan biaya lebih sedikit pada pasangan yang sudah menikah, dibandingkan dengan yang masih lajang.

5. Aset Yang Dapat Dinikmati Bersama

Kamu serta pasangan kamu secara bersama-sama membangun aset, dengan cara seperti ini pasti jauh lebih mudah dibandingkan mereka yang membangun aset dengan sedirian dan tidak mempunyai bantuan. Kalian berdua dapat menyisahkan sedikit penghasilan untuk berinvestasi yang mungkin dana yang dipunyai nilai nya dapat berkembang pada masa depan.

5 hal di tersebut menunjukkan bahwa pernikahan dapat membuat kalian lebih kaya dibandingkan sebelumnya. Kekayaan ini dapat terjadi dengan segala hal, diantaranya kesehatan yang cukup rendah, akumulasi aset secara bersama-sama.

0 comments on “5 HAL YANG MENUNJUKKAN BAHWA PERNIKAHAN MEMBUAT KAMU MENJADI KAYAAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *